Tips Terbaik Sebelum Traveling di Yunani

Tips Terbaik Sebelum Traveling di Yunani

Yunani mungkin sedang mengalami krisis ekonomi, tetapi itu masih tidak menghentikan wisatawan untuk mengunjungi negara itu. Jika Anda mengikuti tip perjalanan Yunani ini, Anda dapat menghindari krisis yang biasa dihadapi wisatawan di negara ini. Negara ini menawarkan kepada Anda pantai-pantai yang indah, pemandangan gunung yang mencengangkan, makanan lezat, dan sambutan Hellenic yang hangat. Bagaimana lagi Anda bisa menghilangkan pengalaman luar biasa seperti itu dari diri Anda sendiri?

Meskipun merupakan negara yang indah, negara ini juga berbeda dari negara lain di dunia dalam hal budaya dan gaya hidup. Wisatawan mungkin menemukan mereka dalam dilema karena perbedaan tersebut. Karena itu, untuk mendapatkan liburan yang bebas repot dan nyaman, orang harus memperhatikan saran perjalanan. Bahkan jika Anda mengunjungi Athen, tips perjalanan Yunani akan berguna di sana juga.

10 Harus Tahu Tips Perjalanan Yunani

Berikut adalah beberapa tips perjalanan Yunani yang akan membantu Anda melalui setiap tempat ketat di Yunani, atau lebih seperti memastikan bahwa Anda tidak masuk ke dalamnya.

1. Bawa Uang Tunai Yang Cukup

Terlepas dari semua kekacauan ekonomi yang telah terjadi, aliran uang tunai cukup lancar di negara ini. Yang terbaik adalah Anda menyimpan sejumlah uang di saku Anda saat berkeliling negara. Jumlah toko kartu penerima telah meningkat tetapi masih ada toko-toko barang antik yang masih antik dalam hal transaksi moneter. Anda memiliki sejumlah ATM di sekitar pusat dan di dekat tempat-tempat wisata dan situs-situs yang akan membantu Anda menarik uang tunai.

2. Pilih Akomodasi dengan Bijak

Tip perjalanan terpenting Yunani adalah untuk mendapatkan akomodasi di hotel dan vila independen. Paket resor, terutama yang lengkap, bisa sangat murah tetapi sedikit uang yang Anda habiskan tetap di Yunani, jadi sebagai orang yang baik lebih baik menghabiskan uang itu dalam membantu perekonomian negara. Fakta penting lainnya adalah bahwa kualitas hotel tidak tercermin dalam harga hotel. Anda harus sangat berhati-hati saat memesan hotel karena klausa “Tidak terlalu jauh” yang tertulis dalam deskripsi online dapat berarti memanjat seratus langkah untuk mencapai hotel Anda.

3. Cobalah Makanan Lokal Di Yunani

Jika Anda berburu cita rasa tradisional, pergilah ke bagian tengah kota. Yang paling sering dikunjungi oleh penduduk setempat ditemukan di dasar Acropolis. Ini adalah restoran ibu dan pop tradisional. Beberapa hidangan tradisional yang tidak boleh Anda lewatkan di sini adalah moussaka, souvlaki, dan baklava. Hidangan ini sangat populer dan disajikan di beberapa restoran tradisional yang ditemukan di sini seperti Lithos, Oineas, dan Psaras Traditional Restaurant yang merupakan restoran tertua di Palka.

4. Hindari Musim Puncak

Waktu terbaik untuk mengunjungi Yunani adalah awal musim panas dari bulan April hingga Juni dan musim gugur yang berlangsung dari bulan September hingga Oktober. Cuaca cerah dari Mei hingga Oktober. Rencanakan perjalanan Anda selama bulan Maret, April, Mei, Oktober, dan November jika Anda ingin menghemat uang dalam perjalanan Anda. Ini adalah waktu ketika harga hotel dan kegiatan lainnya turun. Jadi, Anda akan mendapatkan penawaran hemat yang bagus. hari-hari di bulan September dan Oktober indah keemasan dan laut masih menyimpan panasnya musim panas. Pastikan Anda memesan tiket pesawat lebih awal karena itu akan memastikan Anda mendapatkan diskon besar. Anda dapat menikmati kehangatan laut jauh lebih baik dan juga menghindari kerumunan.

5. Mengunjungi Daratan Adalah Suatu Keharusan

Yunani bukan hanya kumpulan pulau dan yang terbaik adalah jangan lupa itu. Daratan ini juga menawarkan banyak situs arkeologi yang spektakuler sehingga seseorang dapat menyelesaikan kunjungan hanya dalam satu perjalanan ke negara itu. Di sini Anda memiliki kota Peloponnese yang indah yang merupakan sumber dari begitu banyak legenda Yunani. Ini juga merupakan situs arkeologi yang sangat penting. Jangan lewatkan Epirus yang terletak di antara laut Ionia dan Pegunungan Pindos. Ini adalah pusat dari berbagai olahraga seperti pendakian gunung, pendakian, ski, hiking, bersepeda gunung, kayak, arung jeram, kano, dan kegiatan lainnya. Di antara kota-kota lain yang dapat Anda kunjungi adalah Makedonia, Thessaly, Thrace, Attica, dan lainnya.

6. Gunakan Jaringan Bus KTEL

Jika Anda mencari salah satu moda transportasi yang paling nyaman dan populer, itu adalah layanan bus umum. KTEL di Yunani adalah jaringan bus yang mudah dan komprehensif. Jadi bus ini membantu Anda menempuh jarak yang jauh. Tip perjalanan penting lainnya untuk Yunani adalah mencoba kereta api untuk mengunjungi beberapa situs utama. Ini adalah cara yang sangat berguna untuk sampai ke tempat-tempat ini.

7. Kunjungi Semua Pulau

Hanya karena Anda disarankan untuk mengunjungi daratan, jangan lupakan pulau-pulau tersebut. Meskipun sebagian besar wisatawan lebih suka pergi ke satu pulau sekaligus, Anda selalu dapat memilih lebih dari satu pulau sekaligus. Ada sejumlah layanan feri yang berlimpah dan sangat andal sepanjang bulan-bulan terbaik tahun ini. Ini memberi Anda kesempatan emas untuk memilih sekelompok pulau seperti Ionians, Dodecanese atau Cyclades-pretty Cyclades dan melihat sebanyak mungkin yang Anda bisa. Di antara pulau-pulau lain, Anda harus mengunjungi Santorini.

8. Pilihan Pakaian Yang Tepat

Ketelanjangan sangat disukai kecuali di pantai tertentu yang ditunjuk. Anda harus berhati-hati dengan pakaian yang Anda kenakan. Lebih baik tidak mengunjungi gereja atau biara dengan celana pendek pendek atau atasan. Anda harus menutupi diri sedikit lagi ketika Anda di sini. Ini adalah hasil dari konservatisme yang mendarah daging dari generasi yang lebih tua yang masih diikuti di banyak tempat. Namun, ada beberapa pantai dan area tertentu di mana Anda bisa berpakaian sesuai keinginan.

9. Cobalah Belajar Bahasa

Orang Yunani tidak mengharapkan turis berbicara bahasa Yunani mereka. Kemudian lagi, mereka menghargainya ketika para turis berusaha keras untuk mempelajari beberapa frasa. Pengerahan tenaga apa pun akan dibayar dengan status Anda dinaikkan dari wisatawan biasa ke “Xenos” yang disegani, yang menyiratkan “non-pribumi” dan “pengunjung”. Anda pasti akan lebih bersenang-senang dengan peningkatan status ini. Pastikan bahwa Anda akan diperlakukan lebih seperti penduduk lokal dan akan memiliki akses ke semua diskon yang eksklusif hanya untuk penduduk setempat.

10. Dapatkan Pemesanan Anda Tepat Waktu

Di tengah musim ramai, sebelum Anda memesan tiket atau penginapan Anda, semakin sedikit Anda akan membayar. Jika Anda pergi di tengah-tengah musim ramai (pertengahan Juli sejauh Agustus), perhatikan bahwa pulau dan kapal dikerumuni sejak orang-orang Yunani dan wisatawan sama-sama menggunakan tidur siang. Berbeda dengan banyak ibu kota Eropa lainnya, kerangka metro di Yunani sangat mendasar dan mudah dijelajahi. Taksi sangat sederhana di Yunani, bahkan setelah kusam https://www.vipoker88.com/poker99. Anda dapat memanggil satu di kota atau menemukan satu di dekat stasiun taksi.

Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Yunani

Waktu terbaik untuk mengunjungi negara itu antara Maret dan Mei atau dari September hingga November. Musim panas adalah ketika Yunani mendapat langkah kaki besar. Tetapi jika Anda tidak terlalu menyukai matahari yang panas, maka lebih baik datang pada musim semi yaitu bulan September. Anda mungkin melewatkan satu atau dua festival yang berlangsung di beberapa kota penting di sini, tetapi keindahan musim semi akan lebih dari sekadar menebusnya. Jika Anda ingin merencanakan waktu yang sama sekali berbeda tahun ini, maka pergilah ke musim dingin Yunani yaitu antara Desember dan Februari. Musim dingin di sini ringan mengingat lokasi Mediterania.